Berita Sumsel

Ratusan Massa Relawan Sedulur Jokowi Berziarah Ke Makam Pahlawan

on

PALEMBANG, Sumseltoday. —
memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 ratusan massa yang tergabung di dalam Sedulur Jokowi Sumatera Selatan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) kota Palembang, Senin(01/10)

Para relawan pendukung pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin ini sengaja datang untuk berziarah guna memberikan edukasi kepada masyarakat kota Palembang, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat terhadap peristiwa penting dalam sejarah yakni hari kesaktian Pancasila.

Ketua Relawan Sedulur Jokowi-Ma’ruf Sumsel Edward Marbun mengatakan bahwa  Pancasila adalah dasar Negara selama Indonesia ini masih ada.

“Makna kesaktian Pancasila adalah semangat juang, mari kita isi Indonesia Ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Edward.

Hal senada juga disampaikan Soki selaku ketua relawan sedulur Jokowi kota Palembang.

“Kita jangan melupakan para pahlawan yang telah berjuang,” ujar Soki

Selain itu, Soki menyampaikan harapannya agar kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat terwujud di Sumatera Selatan.” Sosok Jokowi-Ma’ruf Amin juga kami kenal sebagai orang yang selalu ingat jasa para pahlawan, kita ada hari ini karena ada kemarin, kita ada di sini karena ada mereka, dan kita harus selalu menghargai perjuangan pahlawan yang sudah mendahului kita,” ujarnya.

“Kami berharap kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat terwujud, dan kami yang tergabung di dalam sedulur Jokowi akan selalu ingat jasa Pahlawan kita yang sudah berjuang untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” tambah Soki.

Turut hadir berziarah di makam pahlawan tersebut Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara (GANN) Dewi Gumay, Bendahara umum GANN Rizky Pratama Saputra, Sekretaris Jendral Pengawal Indonesia Kerja (PIKA) Taufik Husni.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *