Berita Sumsel

R Dewi Gumay: Hukum Mati Letto cs

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com- Seluruh pengurus serta jajaran Gebrakan Anti Narkotika Nusantara (GANN) dibawah pimpinan R Dewi Gumay mendukung penuh hukuman mati Letto cs, Hal tersebut untuk memberi efek jerah bagi para gembong dan bandar Narkoba lainnya.

“Ini bisnis besar dalam satu tahun bisa menghasilkan untung lebih kurang 82 Trilyun/Tahun, lebih besar dari biaya LRT di Jakarta, Mereka yang pesta dan kaya, tapi anak bangsa hancur,” Kata presidium GANN Sumsel, Kamis (8/11/2018).

Dewi Gumay menegaskan, Hukuman mati tersebut memang pantas di lakukan bagi pengedar narkoba, dirinya berharap agar pihak pemerintah dan stakeholder harus terus memangkas para gembong dan pengedar narkoba sampai ke akar-akarnya,” Narkoba tidak di konsumsi oleh orang tertentu saja tapi dari kalangan bawa sampai kalangan elite, Seperti baru-baru ini di Medan bandar narkoba Zul di vonis hukuman mati,” tegasnya.

Saat ini Gerakan Anti Narkotika Nusantara Sumsel bekerjasama dan bersinergi dengan Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkotika menghimbau agar menjaga keluarga kita dari narkoba, dan banyak lah komunikasi setiap hari pada keluarga dan lingkungan kita.

Sementara, Ketua Umum GANN Jefri Tambayong dan Dewan Pakar Fokan mengungkapkan, Bahwa
BNN RI mendukung penuh keputusan jaksa dan hakim untuk membantu dan merehab bagi korban-korban Narkoba dan bergabung dengan para dokter IDI untuk melaksanakan training seluruh dokter puskesmas.

“Supaya para dokter puskesmas dapat membantu penangulangan pertama pada pengguna korban narkoba,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Bendahara umum GANN Sumsel, Rizky Pratama Saputra sangat mendukung penuh pemberantasan dan pencegahan narkoba oleh pemerintah pusat maupun daerah,” Narkoba perusak generasi bangsa, jaga dan awasi anak dan keluarga kita dari bahaya narkoba,” pungkasnya.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *