Talang Kelapa

Putera-puteri Talang Kelapa Ikuti Seleksi Bujang Gedis Banyuasin 2016

on

Banyuasin Online, Talang Kelapa – Empat belas peserta dari 12 kelurahan dan desa tersebar di Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, mengikuti Audisi dalam ajang pemilihan Bujang Gedis Banyuasin, Senin (22/5) di  Ruang rapat Kecamatan Talang Kelapa .

Bujang Gedis yang terpilih nantinya akan menjadi utusan Kecamatan Talang Kelapa untuk mengikuti seleksi tingkat  Kabupaten Banyuasin.

Camat Talang Kelapa Aminudin, total peserta yang mengikuti ajang pemilihan Bujang Gedis Banyuasin 14 peserta, “Sampai saat ini jumlah peserta ada 14 peserta. Dari 14 ini nantinya akan disaring lagi. Saya berharap dari peserta yang mengikuti ajang ini merupakan putera puteri terbaik yang ada di Kecamatan Talang Kelapa, sehingga menghasilkan pemenang yang berkualitas,” jelasnya.

Pemilihan ajang pemilihan Bujang Gedis Banyuasin, sebagai icon dan duta pariwisata, juga sebagai kegiatan menyalurkan potensi yang dimiliki generasi muda disini, mulai dari pelajar hingga mahasiswa. “Banyak manfaat dari kegiatan ini ,salahsatunya sebagai wadah generasi muda menyalurkan bakat dan potensi mereka,” pungkasnya. (Click/b0)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *