Ogan Komering Ilir

Puluhan Ribu Masa ISO Siap Menangkan Iskandar SE 2 Periode

on

Kayuagung, Sumseltoday.com – Lapangan segitiga emas Kayuagung (8/01/) Senin menjadi sejarah buat pasangan Iskandar dan Djakfar Sodiq (ISO). Pasalnya Ribuan Massa simptisan maupun partai pendukung ISO adakan deklarasi yang dihadiri oleh seluruh para simpatisan ,dolor kandar dan masyarakat sekecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Acara deklarasi yang digelar di lapangan segitiga emas di hibur oleh artis ibu kota sehingga menambah semangat masyarakat untuk menyaksikan penampilan artis tersebut.

Pasangan Iskandar Shodiq mendaftar ke KPUD OKI

Iskandar SE dalam pidato politiknya masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh hal hal yang tidak dibenarkan, kalian sudah merasakan apa yang kami perbuat untuk masyarakat kecamatan kecamatan yang dulu belum di aliri oleh aliran listrik sekarang sudah kita realisasikan, satu desa satu paut,satu Desa satu puskesdes sekarang sudah berjalan dan banyak program program lain yang kita tuntaskan ungkapnya

Selain hiburan, partai pendukung pasangan ISO menyampaikan pidato dukungannya, salah satunya Syahrial Oesman mantan Gubernur Sumatera Selatan (sumsel) yang juga ketua partai Nasdem Sumsel dalam pidato dukungannya Syahrial mengajak masyarakat Kabupaten OKI agar dapat memenangkan kembali pasangan Iskandar Shodiq (ISO), supaya melanjutkan pembangun yang di mulai dari desa.

Kemeriahan Deklarasi pasangan Iskandar Shodiq

Setiap partai pendukung baik itu partai Demokrat, PBB, PKB, serta partai PAN mengharapkan agar pasangan ISO dapat melanjutkan kembali untuk membangun OKI.

Deklarasi pasangan ISO di sambut antusias oleh masyarakat pendukung menuju kantor KPU untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati OKI. (Doni)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *