Asian Games 2018

Puan Maharani Hadir Di Palembang, Berikan Support Para Atlit Indonesia

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com–Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani datang ke Palembang untuk memberikan support kepada para atlit tanah air yang sedang bertanding di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Selasa(21/8)

Puan Maharani dan rombongan datang ke Palembang beserta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang juga Chef de Mission Indonesia (CdM) Syafruddin, untuk menyaksikan beberapa pertandingan yang ada di kawasan Jakabaring Palembang, Separuh Cabang Olahraga yang dipertandingkan dari 12 cabang olahraga Asian Games 2018 di Palembang berpotensi meraih medali emas.

“kita support, memberi semangat tetap konsisten pada performa yang sudah ada. Selain takraw dan voli pantai berpotensi meraih medali emas, ujar Syafruddin.

Untuk itu kami hadir bersama ibu Menko PMK Puan Maharani ikut berpartisipasi memberi semangat kepada para atlet kita agar berjuang dan bertarung dengan penuh semangat meraih medali.

Lanjut Syafruddin, salah satu yang sangat berpotensi meraih medali emas adalah cabang olahraga sepak takraw yang dipertandingkan 45 negara peserta Asian Games 2018 tersebut.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *