Berita Sumsel

PT. Pelindo Palembang Bantu Anak Panti Asuhan

on

PALEMBANG.Sumseltoday.com—Bulan Ramadhan yang penuh Rahmat dan berkah selalu menjadi moment yang tepat untuk melaksanakan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Dibulan inilah bertaburan pahala dan Rahmat dari Allah SWT, dan tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum bulan yang suci ini, PT Pelabuhan lndonesia ll (persero) cabang Palembang menyelenggarakan acara safari Ramadhan Tahun 2018 dengan tema kegiatan “Berbagi Keberkahan dan Kemuliaan Ramadhan” di Novotel Hotel Palembang, Kamis(07/06).

Acara tahunan ini dibuka oleh General Manager Cabang Pelabuhan Palembang Bapak Agus Edi Santoso, dan dihadiri pula oleh Bapak Rizal Ariasyah selaku Dirbina Cabang Palembang. bererta jajarannya serta turut pula dihadiri oleh seluruh pegawai Pelindo II Cabang Palembang dan para tamu undangan yang terdiri dari pelanggan, rekanan. beberapa instansi pemerintah dan anak anak panti asuhan. Pada kesempatan ini, lPC Palembang bersama dengan PPDl Palembang memberikan santunan kepada 100 anak anak yatim yang berasal dari 5 (lima) yayasan panti asuhan yang berdomisili di sekitar wilayah kerja Cabang Pelabuhan Boombaru Palembang, masing-masing berupa paket dan uang santunan senilai Rp.600.000.

Dalam sambutannya General Manager menyampaikan bahwa Safari Ramadhan hanyalah satu momen dari sekian banyak media yang kami gunakan untuk selalu dekat dengan dan bersinergi dengan masyarakat. Karena dengan membangun harmoni dengan unsur pemerintahan, unsur militer maupun unsur masyarakat kota Palembang dan Sumatera Selatan merupakan instrument penting bagi IPC Palembang dalam membenkan pelayanan yang lebih baik sekaligus mewujudkan cita-cita sebagai perusahaan penyelenggara pelabuhan dengan kualitas kinerja serta kualitas pelayanan berstandar kelas dunia, yang pada akhirnya dapat member kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Direksi PT Pelabuhan Indonesia (Persero).

Sementara itu dalam sambutannya Bapak Rizal Ariansyah menyampaikan bahwa dukungan dari seluruh pihak teramat penting agar kinerja lPC Palembang dapat lebih baik lagi serta dapat selalu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan. Selain itu dirinya berharap dengan adanya momen Safari Ramadhan ini membuat kinerja seluruh pihak menjadi lebih optimal.(red-1)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *