Palembang

PT Bukit Asam Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

on

PALEMBANG.sumseltoday.com—Demi menjalin hubungan baik dengan masyarakat dilingkungan sekitar.  PT Bukit Asam gelar acara Halal Bihalal bersama warga di GSG Sriwijaya Unit Dermaga Kertapati Palembang. Selasa(10/07).

Acara silaturahmi ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus ungkapan terimakasih kepada warga setempat yang selama ini mendukung keberadaan dan produktivitas PT Bukit Asam.

Hal ini diungkapkan Arifian selaku Direktur PT Bukit Asam Tbk, pada sambutannya di acara halal bihalal tersebut.Selasa(10/07)

“Halal bihalal ini akan menghilangkan sekat diantara kita yang selama ini ada perasaan kurang enak, ada rasa ketersinggungan maka semua itu hilang, kita semakin akrab silaturahmi terjalin kembali dengan baik,” paparnya.

Kedepan,  lanjut Arifin,  Semoga dengan adanya Halal Bihalal ini silahturahmi kita semakin membaik, Sucikan Hati, Tingkatkan iman, eratkan ukhuwah, dan bangun sinergi.

Keberadaan pelabuhan PT Bukit Asam selaku rangkaian tentunya banyak dampak ekonomi yang terjadi pada tahun ini, hingga telah mencapai 3 juta ton  batu bara terjual.

“Dengan adanya pelabuhan PT Bukit Asam pada tahun ini kita bisa menjual 3 juta ton  batubara.  Semoga Tahun depan semakin meningkat , mencapai 6 juta ton pertahun,” harapnya.

Acara ini dihadiri masyarakat umum dari wilayah unit dermaga kertapati PT Bukit Asam dan pejabat lainnya di GSG Sriwijaya Dermaga Kertapati.(red-1)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *