Berita Sumsel

Presiden GANN, R Dewi Gumay Hadiri Acara Pemusnahan Narkoba

on

Palembang, Sumseltoday.com- Salah seorang aktivis satu ini, sepertinya tak mengenal lelah untuk memberantas narkoba, dari kegiatan sosialisasi, kampanye bahaya narkoba, tindakan pencegahan, bahkan memfasilitasi korban narkoba sampai ke rehabilitasi dia lakukan. Berbagai kegiatan yang sifatnya pencegahan terhadap obat terlarang, selalu menjadi kegiatan yang prioritas baginya.

Iyalah R Dewi Gumay, Sebagai Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara (GANN) bersama para pengurusnya hadir diacara pemusnahan barang bukti narkoba di Mapolresta Palembang,Rabu(14/02/2018).

Wanita yang akrab disapa Degum ini, menghadiri acara tersebut guna bentuk peduli dengan bahayanya narkoba dan mengapresiasi Jajaran Polresta Palembang, yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba belum lama ini.

Dikatakan Degum, “saya sebagai penggiat anti narkoba, sangat apresiasi dengan Polresta Palembang, yang mana sudah menjadi rutin kegiatannya pemusnahan barang bukti narkotika, ini adalah prestasi pihak Kasat narkoba Kompol Akbar bersama jajarannya, apalagi saat ini narkoba semangkin trends di semua provinsi, dengan adanya bandar,kurir tertangkap paling tidak sudah mengurangi angka korban”.

Sambung Degum, “apalagi dengan 1400 Extacy dan 4.5 kg shabu, itu sangat lah banyak yang jadi korban apabila lolos dipasarkan dan dikosumsi,saya semakin khawatir dengan anak anak penerus bangsa, oleh karena itu saya sebagai Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara bersama para pengurus dan anggota, tidak pernah berhenti untuk membantu menyelamatkan anak bangsa.Maka dari itu, kami juga bekerjasama dengan Polresta Palembang tiap minggu Kami mengadakan Penyuluhan P4GN ke sekolah sekolah, dan membantu merehabilitasi yang menjadi korban”.ungkapnya.

Dewi menghimbau,”Mari kita bersama sama semua lapisan masyarakat, dan semua elemen di Indonesia,khususnya Sumsel dan Palembang, Yook kita perangin narkoba, dan silahkan lapor ke kami apa bila ada keluarga atau kerabat yang menjadi korban kami siap membantu, berhenti apa mati”.tegas Degum.(red)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *