Berita Palembang

Polsek Ilir Barat II Santuni Anak Yatim dan Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengendara Becak

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – Safari Ramadhan yang penuh berkah Polsek Ilir Barat II Palembang melakukan kegiatan berbagi tali kasih kepada anak yatim di Panti Asuhan Al Firdaus, Jalan Sultan M Mansur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Jumat (1/6).

Pantauan Sumseltoday.com, Puluhan anggota Polsek IB II bersama ibu Bhayangkari membagikan bantuan berupa bahan pokok kepada anak panti asuhan Al Firdaus.

Setelah itu, Polsek IB II juga memberikan takjil gratis kepada pengendara Becak yang melintas di kawasan Polsek Ilir Barat II Palembang tersebut. Pembagian Takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol Dwi Utomo dan jajaranya beserta Ibu-ibu Bhayangkari.

Pada kesempatan itu, Kompol Dwi Utomo mengatakan, pihaknya berbagi tali asih sebagai implementasi dari instruksi Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk melaksanakan bakti religi menjelang HUT ke-72 Bhayangkara.

“Ada beberapa kegiatan, untuk hari ini kami menyantuni anak yatim di panti asuhan Al Firdaus, dan Membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Dwi.

Jajaran Polsekta Ilir barat II Palembang saat menyantuni panti asuhan Al firdaus palembang.

 

Lanjut Dwi, pihaknya memberikan takjil kepada masyarakat khususnya para tukang becak. Karena mereka tetap semangat mengayuh becak dan mempertahankan untuk tetap puasa. “Bekerja keras saat puasa itu patut untuk menjadi teladan bagi kita semua,” ungkapnya.

Sambung dia, selain menyantuni anak yatim mereka juga membagikan takjil kepada masyarakat di Pasar Sekanak berupa bahan pokok seperti beras, mie instan, makanan dan minuman kaleng.” Semoga yang kami berikan untuk mereka bermanfaat terlebih lagi bagi masyarakat yang sangat membutuhkannya,” tutup Kapolsek.(Reza).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *