OKU Selatan

Polres OKU Selatan Canangkan Zona Integritas Menuju WBK

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo.MB Commerce menandatangani pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi( WBK ) di Kapolres Oku Selatan ,pada hari Kamis 13/02/2020.Pencanangan zona integritas ini turut hadir,Anggota DPRD Oku Selatan,Camat,OPD,Asisten,tokoh masyarakat,tokoh agama dan tamu undangan lain nya.

Kapolres Oku Selatan AKBP Deni Agung Andriana S.IK MH.dalam sambutan nya mengucapkan ribuaan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam rangka Pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK ) Di Aula Polres Oku Selatan.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Oku Selatan menyampaikan bahwa polres Oku Selatan tahun ini berkomitmen akan membangun zona integritas wilayah bebas korupsi,mudah mudahan zona integritas bebas korupsi ini berjalan dengan baik.ungkap Kapolres.

Bupati Oku Selatan dalam kata sambutan nya menyampaikan Atas nama Pemerintah Kabupaten Oku Selatan,dan Semua Lapisan masyarakat Oku Selatan mendukung Penuh Pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi di Kabupaten Oku Selatan. (Willy).

Recommended for you