Keamanan

Polres OKU Peringati Hari Bhayangkara Ke 72 Dengan Upacara dan Syukuran

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Acara hari bhayangkara yg ke 72 yang dilaksanakan dimapolres OKU pada hari rabu jam 07.30 jln kol.wahap ujir kel, batu kuning kec, baturaja barat kab.oku 11/07/2018 dimana hari bhayangkara ini dilaksanakan upacara bendera.

Acara yg dihadir bupati oku, H kuryana aziz, wabub, Drs H johan anuwar, damdim 0403, letkol arm agung widodo, serta kapolsek dan anggota TNI serta awak media begitu sangat meriah.

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari mengatakan “dalam hari ke 72 bhayangkara ini kami mengadakan pestival untuk melestarikan dan mempertahankan budaya marawis, ada pun pestival marawis oleh juara satu pestival marawis itu sendiri yg sudah tampil di panggung. Bentuk seni dan budaya harus kita jaga dan menjaga kekompakan antara TNi dan Polri yang menciptakan keamanan serta kenyamanan di aspek berbangsa dan bernegara di KAB OKU ini”, tuturnya.

Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang diberikan kepada anggota kapolres tertua dan anggota kapolres yg termuda,
Lanjutan pemberian hadiah kepada rangka lomba hari bhayangkara ke 72 untuk juara perlombaan Bhabinkamtinbmas dan kepada perlombaan pos kamling tingkat kelurahan dan desa.

Acara begitu meriah dengan kehadiran wabub,drs H johan anuwar dengan bernyanyi lagu dangdut bersama kapolres OKU.Nk widayana sulandari berserta polwan dan awak media komering online yang berjoget dipanggung, tak lupa kapolres OKU, widayana sulandari pun mengeluarkan “uang untuk sawer dipanggung bahkan beramai anggota polri untuk mengambil saweran kapolres OKU termasuk saya juga ikut. (Yos)

Recommended for you