Keamanan

Polres OKU Bentuk Timsus Anti Begal dan Kejahatan Dijalanan

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Polres OKU berusaha untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan sebelum, saat dan setelah lebaran hari raya idul fitri 1439 H bagi para pemudik yaitu dengan dibentuknya Tim khusus (timsus) anti begal dan kejahatan lainnya dijalan yang berada pada wilayah hukum Polres OKU.

Timsus yang telah dibentuk oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari tersebut adalah untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan sekaligus memberantas pungli. Hal demikian disampaikan oleh Kapolres OKU yang didampingi Waka Polres OKU Kompol Nurhadiansyah S.ik beberapa waktu lalu.

Dengan terbentuknya timsus tersebut, telah banyak manfaat yang dirasakan oleh warga masyarakat Kabupaten OKU maupun para pemudik.

Salah satu apresiasi masyarakat kepada Polres OKU dalam menjaga keamanan serta kenyamanan pemudik, terlihat dengan adanya beberapa pengakuan masyarakat dan pemudik di OKU yang sempat berdialog langsung anggota timsus Polres OKU.

Terdapat beberapa Timsus yang telah dibentuk oleh Kapolres OKU untuk mengantisipasi hal tersebut.

Salah satunya regu 2 yang di pimpin oleh kasat narkoba AKP Widhi Andika Darma, SH, S.ik dan Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis, SE. Regu 2 ini pun sama seperti regu lainnya, menjalankan tugas untuk mewujudkan OKU aman dan nyaman selama musim mudik di Hari raya idul fitri 1439 H. (Yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *