Banyuasin III

Polisi Amankan Demo Anarkis

on

Banyuasin Online, Pangkalan Balai – Pasukan Dalmas Polres Banyuasin amankan demo anarkis di Halaman Polres Banyuasin. Aksi demo anarkis tersebut dapat terkendali dan kondusif oleh pasukan Dalmas Polres Banyuasin dalam kegiatan simulasi yang telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2016 sekira pukul 10.00 Wib. Kegiatan tersebut dimonitor langsung oleh Waka Polres Banyuasin KOMPOL HERI WIBOWO,S.Ik dan didampingi para Kabag/Kasat jajaran Polres Banyuasin.

Simulasi Pelatihan Dalmas yang dilaksanakan oleh Polres Banyuasin yang dikoordinatori Bagsumda Polres Banyuasin merupakan salah Satu kegiatan Pelatihan bagi personil khususnya Sat Sabhara ( Tim Dalmas ) untuk mengembangkan kemampuan dalam menggunakan tameng, membentuk formasi dalmas dan pengurai massa dalam membubarkan massa secara profesional dan sesuai prosedur.

Danton Dalmas Polres Banyausin AIPTU ALI NURJANI,SH selaku pembina dan pelatih pasukan dalmas akan selalu meningkatkan kemampuan dan kesiap siagaan personil yang menjadi tim/pasukan dalmas dalam menangani aksi massa dan aksi anarkis oleh pengunjuk rasa nantinya dengan cara melaksanakan pelatihan pelatihan dalmas secara rutin , imbuhnya” (HumasPolresBanyuasin).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *