Asian Games 2018

POCARI SWEAT Ajak Anak Bangsa Berprestasi Menjadi Pembawa Obor Asian Games 2018

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com– Produsen minuman isotonik Pocari Sweat menjadi official sponsor pada Torch Relay Asian Games 2018, produsen minuman pengganti ion tubuh ini menggandeng empat anak muda Indonesia yang berprestasi di bidang masing-masing untuk turut serta dalam pawai obor Asian Games yang diselenggarakan di Palembang, Sabtu(04/8).

Pocari Sweat Sengaja menggandeng empat putra bangsa yang berprestasi Internasional untuk membawa obor Asian Games 2018 sebagai langkah memotivasi masyarakat Indonesia untuk berprestasi, hal ini dikatakan Ricky Suhendar selaku Corporate Communication Director PT. Amerta Indah Otsuka saat berbincang dengan wartawan  di Roemah Lamo Cafe Palembang, sabtu(04/8).

“Semoga  melalui empat anak bangsa pembawa obor ini bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berprestasi”, ujar Ricky.

Ricky menjelaskan bahwa pihaknya sangat mendukung  Asian Games ini, dan mensupport penuh para atlet atlet Indonesia yang akan berlomba nantinya.

Disampaikan Ricky, Pocari Sweat tak hanya menggandeng empat anak bangsa berprestasi namun juga membentuk program Light up the torch, yakni mengajak masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses menyalahkan obor Asian Games 2018 Sebagai  bentuk dukungan dan semangat untuk Indonesia di asian games 2018.  Program ini dapat di akses www.pocarisweat.id/lightupthetorch. Semakin banyak dukungan yang diberikan untuk Indonesia, maka semakin besar nyala api dalam obor Asian Games 2018″,pungkasnya.

Di kota Palembang Pocari Sweat menunjuk Agnes Natasya sebagai pembawa obor Asian Games 2018, Agnes Natasya merupakan pelajar yang berprestasi pemenang olimpiade biologi internasional 2017.

Saya  sangat bangga dipilih menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Kesempatan ini memotivasi saya untuk terus berprestasi dalam mengharumkan nama indonesia”, ujar Agnes.

Keempat putra-putri bangsa berprestasi internasional yang menjadi pelari pembawa obor Asian Games yakni
atlet lari disabilitas dengan peraih medali emas di tingkat Asia Tenggara dan Asia Nanda Mei,  pemenang olimpiade biologi internasional Agnes Natasya, desainer pakaian muslim dengan prestasi internasional Jena Hara, dan satu orang lagi adalah visual Effect Artist untuk film Transformer, Iron Man dan Star Trek, Ade Surya.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *