Asian Games 2018

PLN WS2JB Sukses Berikan Pasokan Listrik Selama Asian Games 2018

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com – PT PLN (Persero)WS2JB dinyatakan sukses dalam mengcover pelaksanaan Perhelatan event Asian Games 2018 di setiap venue-venue pertandingan di Gedung olahraga (GOR) Jakabaring Sport City(JSC) Palembang.

General manager PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (WS2JB) Daryono mengatakan, selama pelaksanaan pertandingan, PLN menurunkan sedikitnya 300 personil untuk bertugas sebagai mengamankan kebutuhan listrik pada Asian Games 2018. Hal ini diungkapkan daryono pada awak media di Gedung olahraga (GOR) Jakabaring Sport City, minggu(2/09)

“Kami turunkan petugas untuk standby di setiap venue-venue pertandingan olahraga sebagai mengantisipasi apabila ada kendala nantinya,”ujarnya

Daryono menjelaskan, Selama berlangsungnya kegiatan, Pasokan listrik sebelum dan sesudah pelaksanaan tidak begitu ada kenaikan maupun penurunan.Ini terlihat dari laporan sebelum Asian Games beban puncak dikota Palembang mencapai 369 Mega Watt dan setelah mencapai 350 Mega Watt. Secara global tidak ada signifikan kenaikan hampir sama.

“Pasokan listrik jika dibandingkan sebelum dan sesudah selama Asian Games berlangsung tidak ada begitu perbedaan malah pemakaian tidak begitu banyak,”terangnya

Ditempat sama, Direktur Manajemen Jakabaring Sport City, Bambang Supriyanto, mengapresiasi atas dukungan support yang begitu baik dari pihak PLN selama pelaksanaan Asian Games hingga berlangsung tanpa kendala, lancar dan sukses dalam pertandingan.

“Selama event berlangsung, pihak PLN selalu standby di setiap venue-venue pertandingan dan teknisi-teknisi selama 24 jam.Apabila terjadinya kendala di lapangan maka mereka siap menambah daya apabila diperlukan,”tutur bambang

“Saat berlangsungnya pertandingan hampir di setiap venue-venue tidak begitu ada kendala.Ini terbukti dengan selama event, tidak ada penundaan jadwal ataupun pembatalan pertandingan, karena semua berjalan sesuai skatejol yang berlaku,”paparnya. (**).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *