Banyuasin

PLN Rayon Pangkalan Balai Survey 4 Titik Lokasi

on

Banyuasin, sumseltoday.com – Betung, proposal yang di ajukan Pada tanggal 02 Oktober 2017 yang digagas oleh Tokoh wilayah setempat yang diserahkan langsung oleh Andial yang akrab di panggil Ujang, Alhamdulillah telah di survey Oleh Petugas Instalatir dari PLN Rayon Pangkalan Balai Bpk Hendra dan Team pada tanggal 19 Oktober 2017 dan di Pandu Langsung Oleh Ketua RT dan RW di 4 wilayah. Wilayah Tersebut meliputi, Kampung Sawah, Kebun Jeruk, Talang Jaya dan Lrg. Strowberi.

Ketua RT dan ketua RW begitu antusias menjelaskan persoalan yang masing-masing wilayah beragam Prablemnya. Di samping kebutuhan kabel, tiang, masalah daya juga masih jauh dari Standar, akibatnya sangat mengganggu aktifitas baik siang maupun malam terutama bagi anak-anak yang tentu juga sangat berpengaruh dalam proses belajar mengajar.

Hendra Selaku Instalator sekaligus perwakilan PLN Rayon Pangkalan Balai merespon dengan sangat positif setiap keluhan warga. Hendra Menegaskan akan segera merealisasikan hasil survey tersebut, beliau juga menyampaikan dengan ketua RT dan RW agar nanti dalam realisasi jangan sampai ada kendala dan memohon kerja samanya untuk kelancaran bersama.

“Begitu besar harapan warga kelurahan Rimba Asam Dan kelurahan Betung serta wilayah Dusun Karang Rejo yang sudah di survey agar semua unsur yang terkait serta para pemangku kepentingan agar bersinergi mewujudkan harapan warga yang sudah begitu lama menunggu dan menunggu” Pungkas Andial Ujang selaku tokoh pemuda kecamatan Betung. (AS)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *