Berita Palembang

PKS Kemuning Beri Pembekalan Saksi PILKADA 2018

on

Palembang, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kemuning menggelar pembekalan saksi Pilkada 2018 Palembang. Pembekalan Saksi diselenggarakan guna mempersiapkan diri menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Palembang Tahun 2018.

Ketua DPC PKS Kemuning, M. Adi Hidrawan, S.Pd.I mengatakan, pada Pilkada 2018 nanti, DPC PKS Kemuning siap mengawal suara dan memenangkan pasangan Ir. H. Sarimuda dan Ir. H. Abdul Rozak. Oleh karena itu, DPC PKS Kemuning akan membekali para saksi agar siap ketika bertugas dilapangan nanti.

“Maka dari itu kami membekali para saksi dari kader partai,” ujar M. Adi Hidrawan di sela- sela acara pelatihan saksi, Jumat, 22 Juni 2018.

Dalam pelatihan saksi yang akan berlangsung hingga sore nanti, DPC akan memberikan pengarahan dan pelatihan para saksi dengan simulasi pemilihan di tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami gelar simulasi dan kami beri penjelasan mengenai hak dan kewajiban para saksi selama pencoblosan dan penghitungan suara di TPS,” imbuh M. Adi Hidrawan.

6 kelurahan dan 150 TPS yang akan menjadi tanggung jawab DPC PKS Kemuning, Kelurahan Ario Kemuning, Keluralan Pahlawan, Kelurahan Ilir D2, Kelurahan Sekib Jaya, Kelurahan Pipa Reja, dan Kelurahan Talang Aman.

Dalam acara ini, hadir juga mentor pelatihan,  Ustadz Ahmad Kamil, Sekretaris DPC Dedi Kurniawan, dan Ketua-Ketua DPRa di Kecamatan Kemuning. (Dd)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *