Ogan Komering Ilir

Peringati Hari Ulang Tahun ke 57 Karang Taruna OKI Adakan Fun Bike

on

Kayuagung, Sumseltoday.com – Minggu (15/10), Karang Taruna Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 57. Acara ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari kalangan komunitas pesepeda, Dinas Instansi, pemuda, siswa, blogger dan keluarga.

Fun Bike dimulai pukul 06.30 WIB, mengambil start dan finish di GOR PERAHU KAJANG. Rute yang dilalui para peserta sejauh 14 kilometer itu melewati Jalan Yusuf Singadekane –Jalan Paku – Kelurahan Kedaton-melewati kantor Bupati langsung ke finish Gor Perahu Kajang.

Dalam sambutanya Ketua Karang Taruna OKI. Maulidini SKM, mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka ulang tahun OKI ke 72 dan bersamaan dengan Ulang tahun Karan Taruna ke 57.

Sambutan Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE dalam ini di wakili Kepala BKD Heri susanto mengatakan “Saya memberikan apresiasi kepada Karang Taruna OKI dan ketua pelaksana atas prakarsa menyelenggarakan kegiatan ini dan ajakan bersepeda kepada masyarakat OKI”. Ujar Heri.

Usaha mengajak masyarakat menggunakan sepeda sebagai alat transportasi dan berolahraga  saya nilai penting, karena kita akan memperoleh manfaat” sambung Heri.

Acara dilanjutkan pembagian hadiah Door prize berupah 10 setrika, 5 despenser,3 kompor gas,2 TV LED,2 kulkas,dan 5 sepeda,dan Donasi Sosial Bedah Rumah. (Dp)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *