Berita Palembang

Peringati Hari Pahlawan, Ini Yang Dilakukan Bakso Granat Mas Azis

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com – Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 Outlet kreatif khusus Kuliner yang dikenal Pedas gila, Bakso Granat Mas Azis Bagikan 1000 Porsi gratis cabang pakjo, yang beralamat di Jalan Inspektur Marzuki kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Pantauan Sumseltoday.com, tepat pukul 16.00 Wib Ratusan Masyarakat kota Palembang mulai berdatangan mengunjungi Bakso Granat Mas Azis cabang Pakjo dan rela menunggu antrian untuk ikut serta progam berbagi 1000 porsi gratis, mulai dari kalangan anak-anak, remaja dan dewasa serta ada juga yang mengajak keluarganya.

Puja (21) warga perumahan griya cipta Pratama komplek Sako, salah satu peserta yang hadir mengatakan, program ini sangat menarik karena bisa mendatangkan masyarakat kota Palembang untuk berkumpul di bakso granat mas Azis.

“Semoga usahanya semakin lancar, dan juga bisa buka cabang di tempat-tempat lain sehingga ke depannya ada kegiatan yang seperti ini lagi,” ujar puja saat ditemui usai makan bakso granat mas Azis bersama pasangannya.

Owner Bakso Granat Mas Azis mengatakan, program ini berlangsung sudah yang ketiga kalinya yang di cabang pakjo dan yang dicabang bukit baru satu kali, pihaknya mengadakan program seribu porsi makan bakso gratis bertepatan di hari pahlawan, dengan didirikannya bakso granat cabang pakjo jadi program ini sambil ulang tahun juga.

ia mengatakan untuk mempersiapkan seribu porsi ini butuh persiapan tiga minggu mulai dari perizinan dari polsek IB I dan juga dibantu dari arhanud, untuk stok bakso mulai H-3 sudah kita persiapkan,” kata Azis saat ditemui di Bakso Granat disaat acara berlangsung.

Hari ini kita persiapkan kuota 500 Porsi untuk yang belum daftar dan 500 kuota lagi yang sudah mendaftar dari instagram atau kirim via email, untuk persyaratan mendaftar dari instagram harus mengisi formulir dan yang masuk pun 6000 lebih, jadi yang kita pilih hanya 500 saja yang tidak punya email atau yang belum mendaftar bisa daftar ditempat.

Azis berharap, supaya kita bisa memperingati hari pahlawan dan mas azis berbagi prinsipnya adalah banyak berbagi banyak juga mendapatkan rezeki, semoga kedepannya bakso granat mas azis rezekinya diperlancar dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat indonesia,” harapnya.

Untuk daging yang dipersiapkan sebanyak 150 kg dan cukup memakan tenaga dan yang kita persiapkan hari ini bakso granat isi cabe.

“kedepannya kita ada tim marketing jadi setiap bulan kita akan melakukan hal-hal baru dan contohnya kemarin di sumpah pemuda dan hari ini bertepatan hari pahlawan next tahun baru di desember nanti kita akan mengadakan lomba jingle jadi jingle bakso granat mas azis, jingle itu berbentuk lagu tapi menceritakan bakso granat mas azis,” pungkasnya. (Della).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *