Palembang Emas

Peranan Perempuan Sangat Luarbiasa

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com–Perempuan itu sangat luar biasa besar peranannya dalam sebuah keluarga, dan sangat berpengaruh terhadap baik buruknya sebuah generasi, hal ini dikatakan Drs. M. Sadruddin Hadjar, M.Si. selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Palembang” pada acara Sosialisasi dan Advokasi Perlindungan Tenaga Kerja Perempuan di Aula Resto Sri Melayu Palembang,Selasa(02/10).

“kalau kita mendidik satu anak perempuan menjadi baik, maka satu generasi akan menjadi baik, perempuan itu peran sertanya sangat luar biasa dan besar, dan sorga di bawa telapak kaki perempuan,” ujar sadruddin.

Menurut Sadruddin, pihaknya rutin setiap bulan melakukan pembinaan terhadap pencegahan kekerasan terhadap perempuan.

“Kita adakan setiap bulan pembinaan ini, terus sosialisasi terhadap pencegahan kekerasan pada perempuan, baik itu kekerasan dalam rumah tangga maupun kekerasan verbal dan lain sebagainya”,

Lanjut Sadruddin menjelaskan, “Kita juga sudah ada UPTD Pemberdayaan Perempuan Terpadu dan Perlindungan Anak, diharapkan tidak ada lagi kekerasan terhadap perempuan”, harapnya.

Terpantau oleh wartawan, antusias peserta mengikuti sosialisasi ini sangat baik, dan peserta yang hadir dari berbagai kalangan perempuan terutama wanita pekerja sangat antusias.

“Pesertanya ada 150 orang yang kita undang, dari bank bank, Rumah sakit, Mall dan Perusahaan perusahaan lainnya yang di kota Palembang”, Ujar Laily Maulidia selaku Kepala Bidang(Kabid) Perlindungan Perempuan.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *