Ogan Komering Ulu

Penyaringan Anggota BPD Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Penyaringan Anggota BPD Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering UlU (OKU) sumatera selatan dilaksanakan pembukaan tahap Awal disebut dengan Penyaringan Anggota BPD. Dimulai pada tanggal 15/10/18 dan berakhir pada hari Sabtu tanggal 20/10/18 penutupan berkas pencalonan. Dilaksanakan dikantor Desa Tanjung Baru kec.baturaja timur, KAB. OKU.

Dikatakan Apriandi selaku ketua Panitia pelaksanan Penyaringan anggota BPD dari Dusun II Desa Tanjung Baru, penyaringan percalon anggota BPD Bahwa setiap dusun berhak mencalonkan anggotanya untuk 1 orang calon, Dari 7 dusun tersebut, calon anggota BPD Desa Tanjung baru ungkapanya, yang mencalonkan anggota untuk penyaringan BPD saat ini, ada 31 Orang laki laki dan 14 orang perempuan lebih dan kurangnya, kemudian dalam seleksi penyaringan ini nanti berkas akan diklarifikasi pada hari senen nanti 22/10/2018.

Setelah berkas selesai dikelarifikasi selanjutnya akan dilaksankan dengan tahap pedataan, apakah diterima apa tidak berkasnya tersebut, untuk selajutnya Desa Tanjung baru memerlukan 9 Calon anggota BPD. 7 untuk laki laki dan 2 untuk perempuan ungkanya, perdusun 1 Orang boleh mencalonkan anggota BPD tutupnya

Dikatakan Kepala Desa Tanjung Baru bapak Amin Rahman diharapakan kepada Warga Desa Tanjung Baru, ini saat pemilihan BPD silahkan memilih yang sependapat oleh warga, karena paling tidak itu adalah wakil masyarakat atau warga didusun Masing” silahkan ungkapnya. yang paling penting kedepankan silaturahim. Jangan sampai terkotak kotak, kebersaman kepada Warga Desa Tanjung baru, ini sekarang pemilihan BPD Diharapkan kedepan mensukseskan pada waktunya nanti silahkan datang ke TPS Dusun masing masing untuk melaksankan memilih BPD. perwakilan dari daerah masing masing”, tuturnya kades. ( Yos/ Thorik)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *