OKU Selatan

Pengambilan Sumpah/ janji ASN di Kabupaten Oku Selatan Periode Tahun 2020

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Pengambilan sumpah/ janji Pegawai negeri sipil di lingkungan Pemda Kabupaten Oku Selatan tahun 2020 pada hari Kamis tanggal 13/2/2020.

Bertempat di aula Pemkab Kabupaten Oku Selatan, Bupati Oku Selatan Popo Ali.MB Commerce melantik secara langsung sebanyak 118 orang pegawai negeri sipil di wilayah Pemerintah Kabupaten Oku Selatan Pada tahun 2020 yang di saksikan oleh Wakil Bupati Oku Selatan Sholihien Abuasir.Sp.Msi.Ketua DPRD Oku Selatan, Kapolres Oku Selatan.Dandim,Kajari,dan Para Asisten,Staf ahli dan tamu undangan lain nya.

Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Oku Selatan Eva Nirwana.SIP.M.M. Dalam Laporan nya menyampaikan Tujuan dari pelaksanaan pengambilan sumpah / janji Pegawai negeri Sipil adalah untuk mewujutkan supaya Pegawai negeri sipil supaya taat pada undang undang dan Pancasila serta mentaati undang undang Dasar 1945 dan undang undang yang berlaku,melaksanakan tugas dengan penuh pengabdiaan,kesadaran dan tanggung jawab,senantiasa menjunjung tinggi Pemerintah, Negara dan martabat Pegawai negeri sipil. (Willy).

Recommended for you