Berita Sumsel

Pengamanan Pemilu 2019 Sukses, Kapolda Sumsel Gelar Syukuran Dan Potong Tumpeng

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli Bahuri M.Si. menggelar panggung Prajurit TNI/Polri Sumsel, dalam rangka syukuran atas keberhasilan pengamanan Pemilu 2019 bertempat di Lapangan Olahraga Pakri Palembang, Jum’at (25/10

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., Danlanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.I.P., M.Si., Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto, FKPD Sumsel, Pejabat Utama Polda Sumsel, para Prajurit TNI/Polri, ASN dan Lurah yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Pantauan Sumseltoday.com, Kegiatan panggung prajurit tersebut diawali dengan apel gabungan TNI/Polri. dilanjutkan dengan arahan Kapolda Sumsel, Kemudian, arahan dari Pangdam II/Swj serta sambutan oleh Gubernur Sumsel. Para pejabat pun melakukan olahraga senam bersama dan pertandingan Sepak Bola FKPD Sumsel dan FKPD Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs Firli Bajuri M.Si mengatakan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumsel, Pangdam II/Swj, FKPD Sumsel, Walikota beserta jajarannya serta prajurit TNI/Polri, ASN dan Lurah yang hadir dalam kegiatan Panggung Prajurit.

“Kita datang kesini karena pihaknya memiliki rasa kecintaan, dan menggelar kegiatan ingin berbagi, kita mensyukuri atas kesuksesan dan keberhasilan kita dalam pengamanan Pemilu 2019 yang di selenggarakan di Provinsi Sumsel,” ujar Irjen Firli usai olahraga di lapangan Komplek Pakri, Jumat (25/10/19).

Dikatakan Firly, seluruh peserta yang ikut meramaikan kegiatan tersebut melakukan doa bersama dan syukuran dengan memotong nasi tumpeng sebagai simbol atas keberhasilan pengamanan Pemilu 2019 yang diselenggarakan di NKRI khususnya diwilayah Sumsel,” terangnya.

Firly menambahkan, bahwa acara tersebut dimeriahkan oleh penyanyi dari luar kota. kemudian, ada juga doorprize menarik dan pemberian paket umrah untuk 8 orang, 5 dari Gubernur Sumsel dan 3 dari Walikota Palembang,” tambahnya.

“Acara tersebut diikuti kurang lebih dari 4000 peserta yang terdiri dari gabungan personel TNI/Polri dan ASN dari berbagai Instansi yang ada di Sumsel dan Kota Palembang,” pungkasnya. (Reza).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *