Kriminal

Cabuli Bocah 9 Tahun, Kakek Asal Kikim Selatan Ini Akui Dapat Bisikan Gaib

on

Lahat, Sumseltoday.com – Martin kakek penjahat kelamin yang melakukan tindak pencabulan terhadap RM (9), warga Desa Karang Cahaya, Kecamatan Kikim Selatan, Lahat. Pada Jumat (5/1/2018), sekitar pukul 11.00 wib lalu, akhirnya berhasil diamankan petugas.

Kakek berjanggut usia 50 tahun ini mengaku, ia melakukan perbuatan itu karena mengikuti suara bisikan. Terlebih saat itu melihat ada kesempatan untuk masuk kedalam rumah.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Kary Adi SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Arif Mansyur SIK, menerangkan bahwa Penangkapan di bantu anggota Polsek Kikim Selatan dan warga setempat itu serta membantu.

“Penangkapan di bantu anggota Polsek Kikim Selatan, dan warga setempat dikediamannya. Tidak ada upaya perlawanan,” terangnya.

Martin rupanya masih berusaha mengelak sudah mencabuli RM. Ia mengaku perbuatan itu belum sempat dilakuknnya, hanya sebatas menggunakan jari. Saat RM berteriak, ia langsung belari keluar rumah.

“Kita masih melakukan riksa terhdap pelaku dan saksi. Pelaku sudah kita amankan, menghindari adanya tindak anarkis dari keluarga korban,” sampai Ginanjar.

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *