OKU Selatan

PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN GELAR JALAN SEHAT DALAM RANGKA PERINGATI HARI IBU KE- 91

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B. Com. bersama Ketua TP PKK Kabupaten Isyana lonetasari Popo melepas langsung peserta Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 91 tahun, Minggu (8/12/2019).

kegiatan jalan sehat yang di mulai dari rute start Gedung Kesenian Muaradua dengan berakhir finish di Lapangan Stadion Mini Muaruda ini, diikuti oleh DPRD, Forkofinda, Organisasi Wanita, Para Kepala OPD, dan lapisan masyarakat.

Kegiatan ini digelar selain untuk memperingati Hari Ibu di daerah, sekaligus juga dengan kegiatan ini diharapkan bisa membiasakan masyarakat setempat hidup sehat.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar jalan sehat dan memberikan berbagai hadiah atau “Door Prize” bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Bupati OKU Selatan menyampaikan dalam sambutannya mengatakannya, bahwa sesuai dengan tema “Semangat hari ibu, perempuan berbudaya Indonesia maju”, akhirnya seluruh peran para ibu di Kabupaten OKU Selatan siap bersama, bergandeng tangan dalam pembangunan sektor pemberdayaan perempuan, anak dan keluarga.

Bupati juga mengajak masyarakat agar membiasakan hidup sehat melalui kegiatan jalan sehat ini. “Dengan adanya kegiatan gerak jalan keluarga sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2019 ini, tidak hanya bisa membawa keluarga di daerah kita menjadi sehat tetapi juga bahagia,”ungkapnya.

Semoga kegiatan jalan sehat ini bisa memberi efek dan rutinitas berolahraga dalam setiap keluarga terutama seluruh warga masyarakat di Kabupaten OKU Selatan. (Willy)

Recommended for you