Kriminal

Pembunuhan Sadis Seorang Ibu Rumah Tangga

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diketahui bernama Hermin Widahyati (51) Warga Lorong Bersama RT02/RW 03, Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan didalam rumah nya, Rabu (18/4).

Diketahui korban yang hanya tinggal sendirian pada saat itu, sedangkan suaminya pergi bekerja sebagai karyawan pada salah satu perusahaan besar di OKU, dan ketiga anak nya bersekolah serta kuliah yang tinggal di lain tempat, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya Ir Sudarsono (53), sehabis pulang bekerja menjelang magrib sekitar pukul 18:00, dalam keadaan menggenaskan dan sudah tidak bernyawa terbujur di pintu kamarnya dengan kondisi mulut di ikat lakban serta banyak mengeluarkan darah dibagian kepala dan beberapa luka lain nya di tubuh korban.

Setelah melihat kondisi istrinya yang terbujur kaku, suami korban langsung berteriak histeris minta tolong. Sehingga membuat warga ramai mendatangi lokasi. Tidak lama kemudian polisi pun tiba di rumah korban, setelah melakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulan.

Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti meninggal nya korban, namun disimpulkan dugaan sementara korban telah dibunuh beberapa jam sebelum ditemukan, karena terlihat dari tubuh korban yang sudah kaku dengan darah yang sudah membeku.

Sementara kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.Kom, saat dihubungi awak media mengatakan,” Untuk sementara ini belum dipastikan dan ketahui apa penyebab motif dari kejadian ini. Belum tentu ini perampokan dan jangan ber opini dulu, yang jelas dugaan sementara MD adalah korban pembunuhan, sebab barang-barang berharga seperti motor dan mobil beserta HP korban semua masih lengkap,” kata kasat Reskrim melalui pesan singkat Whatsapp yang dikirimkan nya.

Menurut masyarakat diseputaran lingkungan tempat tinggal korban, ia bersama keluarga nya yang baru beberapa tahun tinggal disana dikenal baik, ramah dan sopan. Juga sering terlibat dalam kegiatan positiv yang laksanakan masyarakat setempat. Sehingga dengan ada nya kejadian yang tidak disangka ini membuat shock warga setempat. (yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *