Kriminal

Pelaku Pencurian Alfamart OKU Selatan Tinggalkan BB di Kebun Sawit

on

OKU Selatan, Sumseltoday.com – Mendapat laporan tentang adanya barang barang bukti, Haikal Amputra selaku kapala toko Alfamart bersama petugas Polsek Muaradua OKU Selatan menuju dimana diamankannya barang bukti oleh Polsek Lubuk Batang.

Tiba lokasi salah satu karyawan Alfamart OKU Selatan membenarkan bahwa barang tersebut milik mereka.

“Benar bahwa barang ini milik kami dari Alfamart Muaradua ” ujar salah satu karyawan Alfamart OKU Selatan. Kamis (19/10/17)

Kronologis barang tersebut di temukan oleh warga di daerah perkebunan sawit, yang kondisinya sudah tidak utuh lagi (rusak), tak lama kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke kantor polsek Lubuk Batang, setelah menerima laporan tersebut anggota polsek berserta warga menuju lokasi, setelah sampai di lokasi memang benar adanya barang bukti tersebut di tinggalkan pelaku di perkebunan sawit, jelas salah satu anggota Polsek Lubuk Batang, kepada awak media.

Setelah menerima laporan dan penyerahan barang bukti tersebut, jajaran Polsek Muaradua OKU Selatan langsung menuju dimana lokasi tempat dimana di temukan barang tersebut, dan mengecek kronologis kejadian yang sampai saat ini masih dalam tahap pengembangan dan penyelidikan Kepolisian. (Rel).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *