Kriminal

Pelajar SMA Tewas DiBacok Motornya Pun Lenyap

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – Sungguh Malang dialami Deni Setiawan (16) warga Jalan Ponorogo Lorong Sidomakmur II RT 63 RW 09 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang. Lantaran, menjadi korban bacok hingga tewas yang diduga oleh belasan pelaku

Informasi yang didapat, Kejadian ini berawal saat korban Deni bersama dua rekannya yakni Erlangga (12) dan Saputra (15) tercatat sebagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Palembang ini berboncengan bertiga mengendarai motor.

Kemudian, pada saat di (TKP) di Jalan Mayor Lubis Bustam Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame Palembang korban berpapasan dengan pelaku dan langsung menghadang.

Tanpa basa-basi, salah satu pelaku langsung membacok korban Deni dengan senjata tajam hingga kedua rekannya pun terjatuh dari sepeda motornya. Setelah korban tak berdaya, pelaku pun langsung membawa motor korban.

Sedangkan, Menurut ayah korban Muhammad Zaini (47) mendapat kabar bahwa anaknya ditemukan meninggal dunia menjadi korban begal anaknya. Kalu dengar cerita warga kejadian sekitar jam dua malam, anak aku ni bawak motor berboncengan tiga. Anak aku, sudah keno bacok sempat lari dan minta tolong samo warga sekitar.

“Tapi idak tau apa warga takut nolong nyo, sedangkan duo kawan nyo dibawa warga ke rumah sakit. Anak aku pagi tadi ditemukan sudah meninggal,” katanya ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Senin (9/7).

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda membenarkan,” kejadian tersebut motif pelaku terhadap korban diduga dendam karena memang sebelumnya korban juga sempat dibacok beberapa bulan lalu. Saat ini, petugas masih mendalami kasus dan mencari pelaku tersebut. “Kami belum dapat menerangkan apa motifnya karena masih penyelidikan,” katanya, Saat di konfirmasi Via Whatsap, Senin (9/7).

Lanjut Rivanda, Berdasarkan informasi dilapangan, pelaku dalam kasus ini sebanyak belasan orang dengan menggunakan enam motor. Dalam kejadian tersebut, motor korban pun dibawa pelaku,” tambahnya.

Sementara,” Dua rekan korban yang juga ikut dibacok masih dalam perawatan di RS Muhammad Hoesin. Sedangkan, korban Deni di bawa ke RS Bhayangkara,” pungkasnya. (Reza)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *