Banyuasin III

Pegawai Pemkab Banyuasin Kesal Karena Listrik Kantor Sering Padam

on

Harianpalembang.com, PANGKALAN BALAI – Seringnya listrik PLN padam di Pangkalan Balai selama bulan Ramadhan ini dikeluhkan masyarakat. Tidak terkecuali akibat mati lampu pelayanan publik terganggu karena ada server di beberapa intansi Pemkab mengalami kerusakan, Rabu (22/6).

“Iya akibat sering listrik padam pelayanam jadi terganggu, termasuk ada mesin server kita yang rusak sehingga menghambat pelayanan,” kata Bayumi pegawai pendataan E-KTP Disdukcapil Banyuasin.

Menurutnya, listrik hampir setiap hari padam, akibatnya, selain menghambat pelayanan publik juga merusak barang elektronik. ” Kami kesal listrik padam terus, kalau begini terus kami tidak bisa kerja,” katanya.

Begitu juga di intansi lain seperti Dishubkominfo dan Humas Pemkab, akibat listrik padam, pegawai mengeluh lantaran bisa merusak perangkat komputer. Selain itu kerja jadi terhambat karena tegangan listrik sering berubah-ubah.

“Tadi sudah dua kali listrik padam, yang buat heran listrik padam cuma sebentar setelah itu nyala lagi, gimana gak kesal kalau begini terus susah kerja kita,” kata Elli pegawai Dishubkominfo Banyuasin.

Terkait masalah ini Sekda Banyuasin Ir Firmasnyah juga merasakan akibat sering listrik padam ini. Menurutnya setiap instansi mengeluh karena pekerjaan jadi terhambat. Apalagi padam nya pada saat jam kerja.

“Pemkab sangat merasakan sekali dampak mati lampu ini karena pekerjaan jadi terhambat. Kita tidak tahu apa sebabnya tegangan listrik jadi rendah namun kita sudah surati beberapa kali ke PLN agar tegangan ditambah, mudah-mudahan listrik padam tidak terulang lagi,” ujarnya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *