Lahat

PC NU dan marga TIONGHOA salurkan bantuan beras bersama Pengadilan Negeri Lahat

on

Lahat|Sumseltoday.com – Dalam rangka kepedulian terhadap dampak penyebaran wabah virus covid 19 PC NU dan marga TIONGHUA gandeng pengadilan negeri lahat salurkan ratusan kampil beras 5 kg.jumat (8/5/20)

Bertempat di kantor pengadilan negeri lahat pendistribusian beras kepada masyarakat lahat yang terdampak wabah virus corona di serahkan secara langsung oleh ketua pengadilan negeri lahat YOGA.SH

Dalam kegiatan tersebut PC NU di hadiri langsung ketua PC NU lahat NAPIKUROHMAN yang di dampingi yansen selaku ketua satgas covid 19 PC NU,sedangkan dari marga TIONGHUA di wakili AHAI,KO APIANG DAN KO AKAI,serta beberapa pengurus lain nya.bantuan secara simbolis di terimah langsung oleh kepala pengadilan negeri lahat.

Saya sangat mengapresiasi Kegiatan sosial yang di lakukan PC NU dan MARGA TIONGHUA yang mana telah peduli terhadap masyarakat yang terdampak virus covid 19 dan kegiatan ini bisa jadi contoh bagi para dermawan serta ormas-ormas yang ada di wilayah kab.lahat”ujar yoga kepala pengadilan negeri lahat.

Sementara itu ketua PC NU lahat saat di wawancarai di lokasi kegiatan menuturkan” kegiatan yang di lakukan hari ini berkejasama dengan marga TIONGHUA,merupakan bentuk kegiatan sosial yang kami lakukan agar biasa mengurangi sedikit beban masyarakat kab lahat yang terdampak virus covid 19.

Lanjut ketua PC NU lahat” untuk kegiatan hari ini kami juga menggandeng forkompimda,pengadilan negeri lahat dan insyaallah jumat depan kami juga melibatkan kodim 0405 lahat untuk mendistribusikan bantuan agar lebih tepat sasaran. “Ujar NAPIKUROHMAN ketua PC NU lahat.(ton/07)

Recommended for you