Ogan Komering Ulu

PAYO, Jargon Viral yang diusung Caleg PBB Dapil 1 nomor urut 2 Muhtarom S.I.Kom

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Sering berkecimpung di dunia entertainment dan bertemu banyak orang, membuat Muhtarom S. Ikom membulatkan tekatnya untuk maju dalam pencalonan anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu. Tarom sapaan akrab pria yang dulunya juga aktif di radio ini maju mencalonkan diri dari Partai Bulan Bintang (PBB) dengan nomor urut 2 dapil I Kecamatan Baturaja Timur.

Pria yang juga aktif didunia jurnalis ini berkeinginan kuat untuk menjadi anggota DPRD OKU lantaran jiwa sosialnya terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat OKU,” Masyarakat OKU sudah cerdas. Mereka sudah tau siapa yang harus dipilih dan siapa yang memang benar-benar memperjuangkan hak-hak mereka sebagai masyarakat,” Katanya

Salah satu yang membuat wartawan penasaran adalah Jargon PAYO ( dalam bahasa Ogan ) yang berarti Ayo dalam bahasa Indonesia, sekilas memang tampak biasa, namun setelah di sosialisasikan di Medsos kata PAYO memiliki kepanjangan kata yaitu Penyambung Aspirasi rakyat OKU.

“Insyaallah jargon ini kan saya pakai dan akan saya terapkan jika saya terpilih nantinya. Sebab masyarakat yang memilih dan menjadi seorang anggota DPRD itu juga bukan sebuah jabatan, melainkan perpanjangan tangan masyarakat yang diembankan kepada pilihannya untuk menyerap aspirasi masyarakat,” kata Tarom.

Tarom sendiri merasa yakin dan ikhlas untuk mengenyampingkan kesuskesan karirnya di bidang Event Organezer untuk mengabdi kepada masyarakat OKU,” saya ikhlas, karena semua sudah sata fikirkan dan seluruh resikonya sudah akan saya ambil, yang penting masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya dengan benar kepada perpanjangan tangan mereka,” sambung Tarom

Dalam penegasannya kepada pemilih, ia sekali lagi berharap kepada para pemilih untuk lebih jeli lagi dalam memilih calon wakil rakyat, Karena pilihan yang tepat akan menentukan kemajuan daerah. Bukan memilih karena faktor lainnya yang dapat merugikan diri kita sendiri dan daerah kita untuk lima tahun ke depan. (Yos)

Recommended for you