Palembang

Pasangan Sarimuda – Abdul Rozak (SADAR) Resmi Maju Pilkada Palembang 2018

on

Palembang, Sumseltoday.com – Dihadapan ribuan pendukungnya, pasangan Calon Walikota Palembang Ir H Sarimuda,MT dan Calon Wakil Walikota Palembang Ir Kgs H Abdul Rozak, MSc resmi mendeklarasikan berpasangan untuk maju pada Pilkada Palembang 2018 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (9/10).

Deklarasi pasangan Sarimuda dan Abdul Rozak yang akrab disapa Cek Rozak ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Selatan Ir H Syahrial Oesman dan diperkuat dengan diberikannya Surat Keputusan (SK) dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.
Keputusan DPP Partai NasDem tertuang dalam Nomor: 002-Kpta/DPP-NasDem/IX/2017 tentang persetujuan pasnagan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 dari Partai NasDem.

Pada keputusan ini memutuskan Sarimuda berpasangan dengan Cek Rozak yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh.

Dengan secara resmi dilakukannya deklarasi pasangan Ketua Umum Fakem Palembang Darussalam Sarimuda dan Cek Rozak sebagai Ketua DPD Partai NasDem Palembang tersebut memastikan Sarimuda-Cek Rozak siap bertarung dalam Pilkada Palembang 2018 nanti.

Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Syahrial Oesman yang juga merupakan Calon Gubernur Sumsel mengungkapkan, sebelum memutuskan ini menjadi pertimbangan sulit saat mencari-cari pasangan siapa yang pas dan akhirnya hanya Sarimuda-Cek Rozak yang cocok untuk maju di Pilkada Palembang 2018.

“Jadi ditegaskan siapa saja yang melenceng dan tak menurut sesuai keputusan good bye (selamat tinggal-red),” tegas SO yang disambut meriah tepukan para pendukung yang hadir.

SO juga berharap, setelah seluruhnya keluar dari gedung ini maka ajaklah semua kader untuk bersatu dan berjuang mati-matian untuk Sarimuda-Cek Rozak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 nanti. Tentu dukungan juga tak terlepas bersama Fakem dan KKP.

“Kita harap juga selanjutnya mendapat dukunganan dari partai-partai lain sehingga kursi yang dibutuhkan cukup. Atas nama NasDem Sumsel perjuangan ini akan terus kompak dan membawa restorasi untuk Palembang,” ungkap SO.

Calon Walikota Palembang Sarimuda yang hadir juga mengajak seluruh pendukung yang hadir ini untuk mengusung Sarimuda-Cek Rozak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang untuk masa periode 2018-2023 mendatang.

“Dengan visi misi yang sama ini menjadi pertanda jika saya bersama Cek Rozak dapat memimpin Kota Palembang di 2018 nanti. Untuk iti, mari berjuang, mari bersatu dan kompak memajukan Palembang. Jadi kita hilangkan kepura-puraan kita,” tegas Sarimuda.

Munculnya SK dari DPP NasDem ini, sambung dia, sudah jelas mendukung Sarimuda-Cek Rozak untuk maju di Pilkada Palembang 2018 nanti.

“Saya minta semua Kader NasDem, KKP, Fakem dan lainnya untuk bersama-sama memenangkan kami di 2018 mendatang. Jika bersatu, berjuang bersama pasti akan menang,” ajak Sarimuda.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Palembang Cek Rozak mengungkapkan, dengan adanya SK dari DPP NasDem telah diputuskan calon Walikota Palembang yang diusung NasDem adalah Sarimuda dan dirinya diminta untuk mendampingi Sarimuda sebagai Calon Wakil Walikota Palembang.

“Kita di sini berkumpul untuk bersatu menjadi keluarga besar, mulai dari Fakem Palembang Darussalam, KKP Kota Palembang dan masih banyak lainnya. Kita harus yakin din2018 nanti, Sarimuda-Cek Rozak pasti menang,” pungkas Cek Rozak. (Dr)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *