Politik

Pasangan Sarimuda-Abdul Rozak Bisa Berubah Sebelum Penetapan KPU

on

Palembang, Sumseltoday.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang, Sarimuda-Abdul Rozak masih belum final dan masih bisa berubah sebelum penetapan dari KPU Palembang. Hal ini tidak dibantah oleh Sarimuda mengingat proses pendaftaran KPU masih panjang bulan Januari nanti.

“Soal wakil, berdasarkan rekomendasi partai pengusung yakni Abdul Rozak, tapi dalam proses perjalanannya ke KPU kita tidak tahu bagaimana dinamikanya,” kata Sarimuda kepada wartawan, Senin (6/11).

Sarimuda mengisyaratkan, dalam proses kehidupan ini hanya setelah mati tidak bisa berubah lagi. Apapun saja bisa berubah karena bisa saja keinginan manusia akan berbeda dengan kehendak Tuhan. “Tapi keinginan saya jadi walikota didampingi Abdul Rozak,” tegasnya.

Diketahui, Sarimuda tidak hanya diisukan soal wakil yang belum paten. Tapi juga soal dukungan partai yang belum cukup karena klaim dari kedudukan bakal memborong PartaiPolitik (Parpol) di Pilkada Palembang 2018 nanti. Dia tidak sepakat borong memborong seakan partai tidak punya jati diri. Seharusnya hormati partai yang saat ini belum menentukan sikap dan mekanismenya.(Rwl)

 

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *