Politik

Pasangan HD-MY Ajak Perindo Sumsel Bergabung

on

Palembang, Sumseltoday.com – Pasangan calon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023, Herman Deru – Mawardi Yahya mendatangi kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Selatan, Jalan R Sukamto Palembang, Sabtu (30/12).

Maksud kedatangan mantan bupati OKU Timur Herman Deru (HD) dan mantan bupati OI Mawadi Yahya (MY) ke DPW Perindo ini meminta dukungan Partai besutan  Hary Tanoesoedibjo untuk mendukung pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

Menurut Herman Deru walaupun belum bisa mengusung. Namun Partai Perindo memiliki kekuatan yang luar biasa, pengurusnya sudah maksimal

“Sudah sampai ke Desa-desa  terbentuk, mohon kepada Pak HT, Febuar Rahman dan jajaran pengurus sampai ke Desa-desa untuk mewujudkan cita-cita kami, membangun Sumsel dan memenangkan pilgub 2018,”harapanya.

Selain itu dia berjanji, akan ada pemerataan pembangunan di Sumsel kalau terpilih jadi orang nomor satu di Sumsel dan juga akan melanjutkan progam yang bagus dari pemimpin sebelumnya akan kita lanjutkan, jika itu masih diharapkan masyarakat.

“Yakinlah HD – MY tidak akan mendzolimi pemimpin sebelumnya, yang bagus akan kita lanjutkan ,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman menambahkan, kedatangan HD-MY menambah kekuatan Partai Perindo

“HD – MY salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah lengkap dukungan partainya dan surveynya paling tinggi,”ujarnya

Selain itu, HD-MY yang bisa diajak berjuang bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita Perindo

“Kalau sudah dukung, Perindo akan all out,”pungkasnya

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *