Ogan Komering Ulu

Partai Persatuan Pembangunan laksanakan Musyawarah Kerja Cabang ( MUKERCAB)

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Dewan pimpinan cabang Partai Persatuan pembanguna (PPP) kabupaten OKU laksanakan Musyawarah kerja cabang di Aula Hotel Grand Kemuning pada Hari jumat, 20/12/2019 yang sangat meriah sekali. Dimulai pada jam 09 pagi sampai jam 15 sore.

Dalam Kegiatan MUKERCAB di Hadiri, Ketua DPC PPP OKU Umi Hartati.SE , ketua DPW PPP Sumsel, Agus sutikno, SE, MM, MBA.ketua bapilu PPP Sumsel Ashari, anggota DPRD Oku, ketua DPC PPP Oku timur.oku selatan dan pagar alam serta pengurus harian PPP Oku PAC PPP se kabupaten Oku

Di tempat yang sama Ketua DPC PPP Oku Umi Hartati,SE yang merupakan anggota DPRD kab Oku ini mengatakan bahwa PPP kab Oku sudah membentuk tim penjaringan Balon Bupati dan wakil Bupati Oku beberapa waktu yang lalu, dan alhamdulilah sudah ada mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut ,ada 3 Balon Bupati dan satu balon wakil Bupati tegasnya. Umi menambahkan DPC PPP Oku siap berkiprah dan mengambil peran dalam Pilkada kabupaten oku tahun depan (2020), tutup Umi.

Terpisah Agus Sutikno.SE mengatakan bahwa PPP Oku harus bangkit. Kita harus tetap semangat untuk terus bekerja dan berbuat untuk masyarakat . Diingatkan Ketua DPW PPP, bahwa partai ini harus besar seperti pendahulu kita yang mendirikan PPP, jadi para kader di bawah harus solid mempertahankan partai ini. Dan lebih kedepan maju Bersama Dan saling dukung lebih aktif lagi dalam segala Urusan politik Demi terciptanya Partai yang selalu hadir ditengah masyarakat Sosok pemimpin yang memang diinginkan masyarakat kabupaten OKU Dan Sumatera selatan tuturnya

Selanjutnya Acara di isi paparan visi misi Balon Bupati Oku yang berganti an menyampaikan visi dan misinya, yang pertama menyampaikan visi dan misi tersebut Balon Bupati Drs,H.Kuryana Azis, kedua Drs,HJ Sumaiyah, MZ,MM. dan di Akhiri oleh Drs Johan Anuar,SH,MM.

Dalam penyampaian visi dan misinya para balon Bupati mengharapkan partai berlambang Ka’bah ini dapat memberikan rekomedasi dukungannya untuk pemilihan calon bupati pada 2020 yang sudah dekat sekali. (Yos)

Recommended for you