OKU Selatan

Paguyupan Seni dan budaya Tampil di hari HUT OKU Selatan yang ke-16

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Pemkab Oku Selatan menyadari betapa penting nya seni dan budaya untuk di lestarikan serta di kembangkan di masyarakat umum nya. Seni dan budaya adalah suatu aset yang turun menurun dari nenek moyang khusus nya dari generasi ke generasi.

Maka bertepatan dengan hari ulang tahun Oku Selatan yang ke 16 di halaman rumah Wakil Bupati Oku Selatan Sholihin abuasir Tepat nya Pukul 20.00 Wib di gelar Seni dan budaya Paguyupan Pasundan Oku Selatan.

Ikut Hadir di tengah Masyarakat Oku Selatan Wakil Bupati Oku Selatan,Kapolres Oku Selatan,Asisten 2,Kasat Pol PP, Camat ,OPD, dan tamu undangan lain nya.

Seni Dan budaya Paguyupan Oku Selatan di ketuai oleh bapak Asep Sudarsono.Msi. dan wakil ketua bapak Jubroni, Seni dan budaya Paguyupan adalah suatu seni dan budaya Pasundan asli dari daerah Jawa barat. Paguyupan Pasundan adalah suatu wadah silaturahmi antara masyarakat ke masyarakat Oku Selatan umum nya ucap nya.

Pak Asep lebih lanjut menuturkan Indonesia ini kaya akan seni dan budaya maka pada malam ini memperkenalkan keseniaan dari daerah Jawa barat..supaya keseniaan itu dapat terus menerus di lestarikan dan di jaga keutuhan nya.

Di dalam acara ini di tampilkan keseniaan debus, jaipongan, atraksi minum air keras ,dan Serama mengenai pembangunan dan perkembangan Oku Selatan.tak lain acara ini hanya untuk menghibur masyarakat Oku Selatan dalam rangka ulang tahun Kabupaten Oku Selatan yang ke 16 Tahun.smoga di hari jadi Oku Selatan ini kedepan nya supaya lebih sukses dan berkembang terus. (Willy).

Recommended for you