Budaya

Oriental Circus Indonesia, Kini Hadir di Baturaja

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Siapa yang tak mengenal circus atau dikenal dengan oriental circus Indonesia, ingin berlibur bersama keluarga anda, tidak perlu lagi bingung, Kini hadir di Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu pertunjukan “Oriental Circus Indonesia”, bagi keluarga yang ingin menyenangkan keluarga dan cinta keluarga, berbahagia bersama keluarga, coba saja ajak keluarga tercinta anda ke oriental circus Indonesia, yang mulai menampilkan bermacam atraksi seru dan pertunjukan satwa satwa langka di mulai hari sabtu 20 April hingga 13 Mei 2018 di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, kabupaten Ogan Komering Ulu, jalan Garuda Lintas Sumatera, daerah Kemiling.

Menurut Ade Rahmatullah selaku marketing promosi di oriental circus Indonesia, di GOR Baturaja dalam wawancara Sumseltoday.com oriental circus hadir di Baturaja ini untuk menghibur masyarakat Baturaja, dan untuk mengenalkan satwa-satwa langka seperti gajah, harimau dan singa dan menghibur keluarga untuk lebih mengetahui langsung satwa-satwa langka tersebut, dari dekat ke keluarga dan masyarakat baturaja dan sebagai sarana edukasi pembelajaran kepada mereka tentang satwa dalam pertunjukan ini, akan ada banyak atraksi dimulai dari hewan hewan yang lucu dan pintar seperti burung, anjing pudel, gajah hingga singa selain itu, tak ketinggalan juga atraksi lawak ala spektakuler Russian Circus yang segar dan lucu yang siap membuat anda tertawa dan terkagum kagum ungkapnya.

Adapun jadwal waktu pertunjukan oriental circus show time atau waktu pertunjukan kami di Baturaja ini, hari Senin sampai Kamis satu kali show dimulai show pukul 20.00 WIB dan hari Jumat dua kali show dimulai dari pukul 18.00 dan pukul 20.00 WIB. Untuk show atau pertunjukan hari Sabtu, Minggu/hari besar circus show time melakukan tiga kali pertunjukan dan show “dimulai dari pukul 14.00, 18.00 dan 20.00 wib sampai selesai.

Tambahan untuk tiket masuk oriental circus indonesia di “Baturaja kabupaten OKU kami memberikan yang” spesial, untuk pembelian tiket khusus tanggal 20, 21 dan 22 April 2018, membeli dua tiket mendapatkan satu tiket gratis. Untuk ruangan tempat duduk atau kelas tempat duduk penonton oriental circus juga menyediakan, kelas 1, kelas utama, dan kelas vvip, dan untuk harga tiket kami memberikan harga yang berbeda sesuai pilihan penonton adapun itu antara lain ,kelas 1 dengan harga, 50.000 pertiket, untuk kelas utama, 75.000 pertiket dan untuk harga kelas vvip dihargai 100.000 pertiket.

Jadi jangan sampai dilewatkan untuk menyaksikan dan menonton kepada masyarakat baturaja silahkan beramai-ramai kunjung langsung oriental circus Indonesia yang hadir di gedung olahraga (GOR) Baturaja lintas Sumatra Kemiling. (Yos arman)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *