Politik

Nina Sandra, Caleg DPRD Palembang Peduli Anak Yatim

on

Palembang, Sumseltoday.com – Pemikiran berbeda yang dimiliki oleh Calon Legislatif (Caleg ) DPRD Kota Palembang dari HANURA, Nina Sandra.

Pasalnya waktu yang tinggal beberapa hari lagi untuk pencoblosan ia tidak gencar simakrama ke pelosok kota. Melainkan merangkul anak-anak yatim piatu di Kota Palembang, Sabtu (6/4).

Hal itu ia lakukan, lantaran sebagai bentuk kepeduliannya kepada generasi penerus  yang telah kehilangan orang tua mereka.

“Kegiatan ini bentuk saya kepada anak-anak yatim, demi menyambung tali kasih dengan memberikan hiburan. Sekalian juga ini untuk berbagi dengan sesama,” papar Caleg muda yang memiliki paras cantik ini.

Mengunjungi anak yatim ia mengaku sangat bahagia, di beberapa yayasan yang ada di Palembang.  Pasalnya ia berkeinginan dan memiliki komitmen agar anak yatim meski meski kehilangan seseorang yang paling berharga, atau tanpa ada orang tua bisa mandiri. Selain itu mampu menumbuhkan kepercayaan diri, mudah bergaul dan beradaptasi di masyarakat.

“Langkah ini juga tidak telepas dari diri saya selaku caleg, karena ini juga sebagai edukasi kepada masyarakat. Terutama memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya generasi milenial bahwa politik itu bukan hanya mencari kemenangan saja. Melainkan politik itu harus mencari potensi yang bisa dikembangkan dan diperhatikan salah satunya merangkul anak-anak yatim ini,” tandasnya.

Disela-sela mengunjungi panti asuhan, Nina Sandra juga bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar, sekaligus mensosialisasikan dirinya yang maju pada Pileg 2019 mendatang sebagai Caleg partai Hanura nomor urut 3, daerah pemilihan 3 Kota Palembang; Kecamatan Ilir Timur 1, Ilir Timur 2, dan Ilir Timur 3. (Dr)

Recommended for you