Palembang

Ngopi Bareng, Charma Pertanyakan Komitmen Sarimuda Terhadap Masa Depan Buruh

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – Ketua Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI ) Sumsel Charma Afrianto dan Kandidat calon Walikota Palembang 2018-2023 H Sarimuda MT menggelar acara ngopi dan sarapan pagi bersama, Jumat (04/05).

Bertempat di Rumah Budaya Kopinian Jalan Pelita Sekip Ujung Palembang, Ketua PPMI Sumsel dalam kesempatan ini menanyakan komitment Sarimuda jika terpilih terhadap nasib buruh dan karyawan yang masih berpendapat rendah di kota Palembang.

Menjawab pertanyaan ini dengan tegas di hadapan semua yang hadir Sarimuda mengatakan akan menjadi perioritas utama pihaknya ke depan jika terpilih akan meningkatkan kesejahteraan kaum buruh.

“Dengan berbagai aplikasi program yang yang telah kita siapkan dan di pastikan akan berpihak kepada nasib buruh seperti Pelatihan Rutin dan ketrampilan kerja, membuka lapangan kerja yang luas dengan prioritas pencari kerja lokal,” tagasnya.

Ditambahkan sarimuda pihaknya juga jika terpilih nanti akan melakukan kontrol ketat terhadap pelaksanaan outsourcing dan membuat Sentra Aduan bagi seluruh karyawan dan buruh yang ada di kota Palembang.

” Sentral pengaduan tersebut akan kita buat terintegrasi langsung ke pelayanan publik Pemkot. Untuk itulah kita akan merangkul kaum buruh muslim melalui PPMI Sumsel untuk mendukung penuh saya menjadi Walikota Palembang 2018-2023,”ujarnya.

Dalam obrolan santai ini juga Sarimuda mendengarkan langsung kritik dan masukan dari berbagai elemen seperti CEO Kopinian Andreas Teguh Wong, Ketua Garda API Sumsel Yan Coga, Ketua KPPI Sumsel M Fitriansyah, dan lain lain .Suasana santai serta obrolan yang penuh insipirasi untuk kota Palembamg cukup hangat terjadi sambil menikmati adukan kas kopinian dan pegagan sarapan lain nya.(**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *