Muratara

Muratara kembali raih penghargaan

on

MURATARA, SUMSELTODAY.COM – Pemerintah kabupaten Musi Rawas utara mendapatkan piagam pengahargaan mengenai laporan keuangan tahun anggaran 2017. Penyerrahan piagam tersebut berlangsung di gedung Off Room kantor Bupati Muratara, Rabu (24/10/ 2018)

Kegiatan teraebut dihadiri Bupati Muratara Syarief hidayat, Kepala kantor perbendaharaan lubuk linggau Rosalina dan beberapa Opd serta tamu undangan lainnya.

Kepala kantor perbendaharaan Lubuk linggau Rosalina dalam pidato nya menyampaikan pihaknya melakukan penyerahan piagam ini tanpa beropini penghargaan ini memang benar atas prestasi yang telah diraih selama ini hasil dari laporan keuangan daerah di tahun 2017 yang lalu.

” Dan selamat kepada Kabupaten Muratara yang telah mendapatkan penghargaan ini semoga penghargaan ini kedepan nya nanti dapat di pertahankan,”harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Muratara Syarief hidayat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. ” tentu nya sangat berharga bagi kami yang telah mendapatkan penghargaan ini, didalam masa kepimimpinan kami ini juga pernah mendapat kan penghargaan Dob terbaik,” jelasnya.

” Juga Alhamdulilah Muratara lepas dari predikat daerah otonomi yang baru dan sekarang sejajar dengan kabupaten yang lain,dengan apbd yang belum begitu besar kami bisa membangun,dan mudah-mudahan kedepannya nanti lepas dari kabupaten yang tertingal,” harapnya . (Aliwardana)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *