Muratara

Muratara doa bersama untuk warga Palu

on

SUMSELTODAY.COM, MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Kesra dan bekerja sama dengan Dandim 0406 serta Polres Mura menggelar acara istiqhosa untuk korban gempa di palu.

Acara istiqhosa dan doa bersama di adakan di Masjid Taqwa Muara Rupit dihadiri Bupati melalui Asisten III Alwi Roham. Hadir juga Kemenag Muratara Ikhsan Baijuri, Camat Rupit Dandim polres dan lainnya.

Dandim 0406 Musi Rawas Muratara melalui Danramil Rawas Ulu Kaften Khairul mengatakan, terimakasih kepada Pemkab Muratara atas kerjasamanya sehingga acara istiqhosa, doa bersama untuk korban bencana gempa di wilayah indonesia di palu terlaksana.

” Tidak hanya di Kabupaten Musi Rawas saja tetapi di seluruh indonesia serentak hari ini jam ini melakukan istiqhosa zikir dan doa bersama,” ujarnya.

” Dari rasa prihatin yang mendalam TNI melakukan istiqhosa zikir doa bersama mudah mudahan saudara kita yang di timpa bencana gempa dapat di beri ketabahan. dan di beri kesabaran oleh allah SWT,” harapnya.

Bupati Muratara melalui Asisten III Alwi Roham menyampaikan mohon maaf atas ketidak hadiran Bupati karena ada pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan.

” Pada kesempatan ini marilah kita bersama sama memanjatkan doa. Agar saudara kita yang di timpa gempa di Palu dan Donggala diberi kesabaran dan ketabahan,” imbuhnya. (Aliwardana)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *