Kriminal

Mobil Tersangkut Akibat Pembangunan Jalan Cor Yang Dalam Proses Pengerjaan

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Telah terjadi tersangkutnya mobil kijang kapsul yang bernomor polisi BG 1598 MJ yang melintas dijalan Ki Ratu Penghulu, jalan yang mengarah ke kampus universitas Baturaja (umbara) dimana jalan tersebut masih dalam proses pengerjaan, setahap sudah ada yang selesai dan sebagian lagi masih blum di kerjakan.

Dengan terjadi musibah mobil tersangkut tersebut mengakibatkan jalan tak bisa dilalui, pada hari Jumat, 22 Juni 2018 namun tak berapa lama terjadi tersangkut mobil kijang kapsul tersebut anggota Sat Binmas sedang melintas untuk melaksanakan penyuluhan keliling, di jalan Hi Ratu penghulu.

Lanjutan untuk menyetabilkan keadaan maka Sat Binmas mempergunakan kendaraan pelayanan membantu untuk menarik mobil kijang kapsul yang tersangkut tersebut akhirnya setelah selesai arus lalu lintas tersebut kembali lancar kembali.

Menurut Kanit Polmas Aiptu Hendri bersama dengan anggota lainnya yang saat diwawancari ditempat kejadian tersebut mengatakan iya pak kami juga sedang bertugas kebetulan anggota kita melihat mobil tersebut tersangkut kewajiban kami lah pak untuk membantu karena itu tugas kami untuk melayani masyarakat tuturnya (Yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *