OKU Selatan

Milinial Road Safety festival Polres OKU Selatan Berlangsung Meriah.

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Acara Milinial Road Safety festival (MRSF) di Jajaran kepolisian Resor (Polres) Kabupaten OKU Selatan.dilaksanakan di pusat kota muaradua star di depan gedung kesenian,finis di depan terminal muaradua. Sabtu ( 9/3/2019 ) dalam kegiatan gowes Milenial di Hadirin oleh, Bupati OKU Selatan Popo Ali, MB,Commerce, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir. SP,M.Si. Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK,MH . Ketua DPRD OKU Selatan, para FkPD, Ketua TP PKK, para Asisten, para OPD para Camat dan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Serta jajaran Polres OKU Selatan.

Acara yang akan di mulai dengan jalan sehat, senam pagi, dan kegiatan selanjutnyanya pemutaran pesan keselamatan berlalu lintas, deklarasi keselamatan berlalu lintas, serta penandatangan keselamatan berlalu lintas.

Sambutan Bupati OKU Selatan menyampaikan harapannya agar para pemuda Milenial dapat menyadari penting nya mentaati peraturan saat berkendara,untuk berlalu lintas di jalan raya, Mari melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara”, Tutur Popo.

Kapolres OKU Selatan juga dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan (MRSF) ini merupakan bentuk sosialisasi untuk masyarakat khususnya generasi Milenial tentang keselamatan berkendara. “sebab angka kecelakaan di Indonesia di domisili millenial”, jelas Kapolres.

Selain para pemuda Millenial di Kabupaten OKU Selatan, acara ini juga diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten OKU Selatan, ada pun door prize utama satu unit sepeda motor matic dan alat electronik lainnya.

South Sumatera Millenial Rood safety Festival ini merupakan bagian dari event Nasional yang bertemakan (Mewujudkan Millenial Cinta lalu lintas) Menuju Indonesia Gemilang. Yang digelar di seluruh Indonesia dari Tanggal 2 February 2019 sampai dengan 31 Maret 2019 di Seluruh Indonesia.

Selain jalan sehat dan senam bersama juga di tampilkan penampilan Safety Riding/ Driving dari Polres OKU Selatan,Serta beberapa pameran karya seni dari para pemuda Millenial di Kabupaten OKU Selatan. (Wil)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *