Headline

Meski Hujan Tak Surutkan Peserta Karnaval HUT RI di Lahat

on

Sumseltoday.com – Meskipun hujan mengguyur kota Lahat, hal tersebut tidak menyurutkan niat para peserta karnaval dan warga masyarakat dalam rangka peringatan HUT RI Ke-72 Tahun 2017.

Pawai Karnaval yang diikuti oleh OPD, Kecamatan, Instansi, Vertikal, Swasta di Kabupaten Lahat tersebut berjumlah lebih dari 300 peserta. Mulai dari baris berbaris hingga kendaraan hias menghiasi sepanjang jalan protokol kota Lahat, sabtu (19-08-2017).

Nampak hadir dipanggung kehormatan yaitu Bupati Lahat H.Aswari Rivai dan istri beserta jajaran pejabat Pemkab Lahat dan Unsur FKPD beserta istri turut menyaksikan parade karnaval tahunan tersebut.

Berbagai macam aksi parade di peragakan oleh peserta karnaval, sehingga membuat penonton kagum dan terhibur.

Sementara itu Bupati Lahat H.Aswari Rivai ketika diwawancarai mengucapkan terima kasih atas partisipasi panitia dan seluruh elemen yang telah mensukseskan acara ini.

” Kami selaku Pemerintah mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua elemen, baik itu pemerintah maupun swasta sehingga acara ini berjalan dengan lancar ” ucap Aswari

” Acara ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kab.Lahat, meskipun dengan suasana sedikit mendung tapi antusias masyarakat dan peserta tetap semangat untuk menyaksikan serta mengikutinya ” tambahnya kembali. (*)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *