Ogan Komering Ulu

Mengenal Sosok Robi Vitergo, ST Calon DPRD Dapil 3 Kabupaten OKU

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Calon anggota DPRD Kabupaten OKU 2019-2024 Dapil 3 kecamatan Lubuk Batang, Lubuk raja, Baturaja Barat bersama tim terlihat pemenangannya bekerja dalam bersosialisasi dan kampanye.

Begitupun halnya dengan salah satu caleg DPRD Kabupaten OKU dari partai PKB, yaitu Robi Vitergo, ST kelahiran Tanjung Manggus kecamatan Lubuk Batang. Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) 12 maret 1979.

Menurut Robi Vitergo, ST Sekarang saatnya untuk mencurahkan pengabdian kepada masyarakat, khususnya di Dapil 3 melalui jalur Partai PKB.

“Ada batasan yang jelas, di masa masa bekerja dan mngabdi”, ungkapnya.

“Kongkretnya dari segi moril, sebagai rol model” lanjutnya.

“Berupaya menginspirasi dari sikap dan perilaku serta memberikan sumbangsih terhadap program kerja Pemda, dalam menjalankan fungsi utama yang melekat sebagai anggota dewan, yaitu dari segi Legislasi, budgeting dan pengawasan”, tuturnya.

Dikarenakan Robi Vitergo, ST putra daerah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Desa Tanjung Manggus kecamatan Lubuk Batang.

“saya sudah banyak mengenal kesenian dan adat penduduk Baturaja, diharapkan pada masyarakat Baturaja khususnya kecamatan Lubuk Batang, Kec. Baturaja Barat, Kec. Lubuk Raja, saya pribadi mohon dukungan dan doanya, semoga dengan pencalonan saya nanti berjalan lancar. Membangun kota Baturaja dan desa-desa Di kabupaten OKU ini nanti lebih baik lagi, suara masyarakat yang tepat, kunci kemajuan kota Baturaja, demi pembangunan merata, dan membela hak hak masyarakat demi kepentingan bersama Kita bisa maju”, ujarnya.

Demikian misi kedepannya yang menjadi dasar baginya dalam pengabdian kepada masyarakat OKU utamanya untuk warga di dapil 3 lebih baik lagi, partai persatuan kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1 khusus daerah  pemilihan kec. Lubuk Batang, kec. Lubuk Raja, kec. Baturaja Barat.

Dikatakannya kita harus berubah, mengubah Mind set, pola pikir dan perubahan itu tentunya bermula dari diri kita. Demikian Robi Vitergo,ST menjelaskan agar warga di dapil. 3 OKU memahami bagaimana manfaat rencana programnya tersebut dengan baik. ( Yos arman)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *