Berita Palembang

Mengantuk Saat Nyetir, Pohon Beringin Ditabrak

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – Telah terjadi kecelakaan tunggal, diketahui Dilla okta miranida (38) warga jalan bambang utoyo lorong sumur tinggi III kelurahan 5 Ilir kecamatan IT II, Palembang. yang mengendarai Kendaraan R4 Mobil toyota Vios warna merah plat BG 1715 QC.

Berdasarkan Pantauan, Insiden tersebut terjadi sekira Pukul 14.20 WIB. Korban Dilla (38) diduga mengantuk dan Menabrak sebuah pohon Beringin Tepatnya didepan Kantor BLK Palembang. Di jalan MP Mangku negara kelurahan Sukamaju kecamatan Sako Palembang.

Saat ditemui dilokasi kejadian yakni Manurung (66) warga Komplek BLK mengatakan mobil merah tersebut berjalan dari arah simpang dogan menuju Simpang BLK, Tiba – Tiba saat di depan kantor BLK Mobil tersebut telah menabrak pohon Beringin, tadi cewek yang bawak mobilnya pak,”singkatnya

Sementara, Iyan (40) Suami Korban Mengatakan Saya baru pulang kerja tiba – tiba istri saya menelpon bahwa dia Kecelakaan dan saya langsung menuju kelokasi kejadian, saat ini keadaan istri saya Baik – Baik saja pak, Hanya Panik saja,”ujar iyan saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (14/2).

Namun, untuk kerusakannya saat ini Lampu sebelah kiri pecah, bemper depan Hancur, cab depan penyot dan untuk
kerugian Sementara belum bisa ditafsir, “Saya Berterima kasih Banyak pak, Kepada pihak Kepolisian yang telah Mambantu Saya dan istri saya,”tuturnya.

Sementara itu, Kepala Pos Lantas simpang BLK Aiptu p yanto mengatakan, kejadian tersebut laka tunggal dan Diduga sopir mengantuk, korban tadi berjalan dari arah simpang Dogan kearah Simpang BLK Setiba di Tempat kejadian Perkara (TKP) tepatnya di depan kantor BLK Mobil tersebut Menabrak Pohon Beringin, Untuk selanjutnya petugas membantu korban dan mengamankan barang bukti,”pungkasnya.(Reza)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *