Palembang

Menarik Simpati Masyarakat, Caleg Perindo Gelar Bazar Sembako Murah.

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com –  Mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 yang tinggal 10 hari lagi, berbagai cara yang dilakukan oleh Celeg untuk menarik simpatik masyarakat, salah satunya dengan menggelar bazar tebus murah sembako Rp.5000 rupiah.

Hal tersebut dilakukan oleh Caleg DPRD kota Palembang dari Partai Perindo, Fitri Olivia Laura, serta pasangan tandemnya Caleg DPR RI Faridz Washington dan Caleg DPRD Sumsel Yuseva, Sebanyak 350 paket sembako ludes dibagikan kepada warga masyarakat di Kelurahan Talang Jambe Palembang.

Caleg DPRD kota Palembang nomor urut 2 ini menjelaskan, Kegiatan ini sekaligus sosialisasi langsung dirinya kepada masyarakat tentang pencalonannya sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari partai Perindo. melalui sosialisasi tersebut, dirinya berharap masyarakat bisa memilihnya pada pemilu 17 April nanti.

“Ingat jangan golput, masyarakat dapat berpartisipasi untuk datang ke TPS,  Coblos nomor urut 2, Fitri Olivia Laura dari Partai Perindo,” kata yang akrap disapa mbak Laura ini, Minggu (7/4/2019).

Dijelaskannya Caleg Dapil 2 ini, Pada kegiatan tersebut, dirinya sengaja memadukan kegiatan sosial dengan kegiatan seni budaya kuda lumping, hal tersebut agar masyarakat dapat lebih mencintai kesenian tradisional Indonesia.

“Sembari bapak dan ibu menunggu bazar dimulai, mereka dihibur kesenian kuda kepang. Alhamdulillah, para warga sangat antusias dan terhibur,” ujar Caleg Partai Perindo.

Ditempat yang sama, Caleg DPR RI nomor urut 1, Faridz Washington mengutarakan, Gagasan dan ide cemerlang yang dilakukan Caleg DPRD kota Palembang Dapil 2 Partai Perindo, Fitri Olivia Laura dengan memadukan Bazar dan kesenian tradisional seperti kuda kepang sangat bagus.

“Saya rasa ini hal positif sebagai kepedulian Caleg, bukan hanya kebutuhan perekonomian, namun sosial budaya pun di munculkan,” paparnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Sumsel nomor 1, Yuseva menambahkan, bahwa kegiatan bazar hari ini merupakan tujuan dari  partai Perindo, salah satunya bazar murah karena program-program lainnya sudah di jalankan. “Masyarakat sangat antusias ketika menjalankan program partai yaitu mengenai bazar murah. saya harap kegiatan ini akan terus berlanjut,” tutupnya

Recommended for you