Palembang Emas

Melalui Asian Games, APJI Promosikan Makanan Daerah

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com– Perhelatan Asian Games 2018 di Palembang secara tidak langsung telah berhasil berperan melestarikan makanan daerah dan menjunjung  tinggi martabat serta budaya indonesia. Hal ini dikatakan Ketua Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Sumsel W. Pusparia W.Raharjo  kepada awak media belum lama ini.

“Di dunia catering saat ini bisa menciptakan dan mengembangkan jalur usaha yang mengikut sertaan perusahaan aneka boga, ini dapat berperan serta dan berhasil dalam melestarikan makanan Indonesia, terutama untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat budaya Indonesia khususnya Sumsel dan terutama Palembang.

Dijelaskan puspa bahwa dirinya dan pengusaha catering  lainnya telah menyajikan menu asli tanah air yang berbudaya pada asian games ini.  Dan tak lupa merangkul pengusaha lainnya untuk berpatisipasi dalam pesta olahraga akbar ini.

“Untuk mengembangkan Perusahaan jasaboga ini, kita mengajak dan merangkul para perusahaan catering untuk bergabung di dalam keanggotaan APJI Sumsel ini”, pungkas puspa.

Dalam perhelatan Pesta Asian Games 2018 ini,  pemerintah mensyaratkan mutu  kualitas untuk memenuhi kebutuhan makanan, karena dari ribuan atlet dan official membutuhan asupan gizi dan makanan sehat, selain itu ada ribuan petugas pengamanan juga membutuhkan asupan makanan sehat. (**).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *