Kriminal

Mayat Bayi Mengenaskan “Gegerkan” Warga

on

Sumseltoday.com, Lahat – Warga Desa Aceh Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, sontak dihebohkan dengan kabar penemuan sesosok mayat bayi yang ditemukan oleh warga sekitar. Sabtu (23/9) kemarin.

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SiK melalui Kasubag Humas Polres Lahat, AKP Djoko Suyoto membenarkan hal tersebut mengatakan, bahwa sekitar pukul 09.00 wib, salah seorang warga menemukan sesosok mayat yang diduga merupakan mayat bayi di lokasi kejadian.

” Kondisi mayat bayi saat ditemukan warga dalam kondisi yang sangat memperihatinkan, dimana dari bagian perut hingga kaki, dalam keadaan tak berbentuk lagi, dimana diduga ini dikarenakan dimakan hewan liar,” ujarnya.

Sambungnya, jenis kelamin bayi belum diketahui, dimana diperkirakan usia bayi berkisar antara 3 – 4 bulan, dan desa yang berbatas dengan Pagaralam ini, berjarak sekitar 200 meter dari lokasi, ditemukan sisa rambut yang diduga merupakan rambut dari mayat bayi tersebut.

” Dikarenakan akses yang jauh, mayat bayi tersebut dibawa ke RS Basemah Kota Pagaralam untuk dilakukan Autopsi. Polres Lahat sudah melakukan olah tkp, mendata saksi – saksi di sekitar lokasi kejadian, serta masih terus dilakukan penyisiran mencari sisa – sisa tubuh korban guna penyelidikan lebih lanjut.” tukasnya. (Boim)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *