Palembang

Masyarakat Muba Di Palembang Siap Menangkan Akhor Jadi Walikota Palembang

on

Palembang,Sumseltoday.com – Calon Walikota Palembang Nomor urut 3 H.Akbar Alfaro bersilaturahmi dengan masyarakat Musi Banyuasin (MUBA) yang merantau hidup dikota Palembang.

“ini merupakan simbol-simbol InsyaAllah hari ini sudah kami diskusikan dan mereka sepakat satu dukungan untuk mendukung paslon AKHOR untuk bisa menjadi Walikota dan Wakil walikota Palembang periode 2018-2023,”ujar H.Akbar Alfaro dalam orasinya, Sabtu (28/4/2018)

Menurutnya,kalau kita himpun dari data kemarin ada sekitar 30 persen masyarakat musi banyuasin yang hidup di kota Palembang dan inipun sudah sangat besar sekali. artinya dengan kekuatan masyarakat MUBA saja InsyaAllah mereka bersatu untuk memenangkan pasangan dari independen.

“Respon masyarakat muba yang datang disini sangat positif dan antusias,”terang dia

Kedepannya, ini akan di lanjutkan dan kita teruskan bersilaturahmi keberikutnya, untuk itu Paslon AKHOR juga akan mengumpulkan lagi komunitas-komunitas masyarakat yang ada di kota Palembang termasuk dari ogan,dan juga komunitas masyarakat Banyuasin untuk mendapatkan dukungan

“Nanti akan kita jadwalkan dulu dan di sounding lagi,mudah mudahan bisa berjalan lancar,kami juga meminta doa serta dukungan kepada masyarakat kota Palembang,”tutupnya.(IWN)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *